Jumat, 17 Februari 2017

Harga Dan Spesifikasi Hp



Kamera samping, Samsung ATIV S Neo merupakan yg layak serta telpon. Terasa di segi murah, serta itu tdk tawarkan kecepatan serta usia panjang dari banyak persaingan, akan tetapi mampu berdiri pada kawan akrab berpergian sendiri sebagai prima layak. Masalahnya merupakan, ga ada argumen utk menentukan itu sekitar lebih alternatif lainnya. Dikarenakan sistim operasi Windows Telpon berkesinambungan dari satu produsen utk seterusnya, menentukan yg paling baik melibatkan menemukannya rasio harga-untuk-kinerja paling baik. Mengingat kalau telpon seluler yang lain tawarkan kemampuan yg tambah baik serta bangun mutu utk kurang ongkos, Anda tambah baik menentukan salah satunya dari mereka.


Samsung ATIV Odyssey tawarkan Windows Telpon pengalaman yg murah, enteng dalam fitur yg bukan hanya underwhelming ; udah jadi sejak mulai telpon saat kali pertama di rilis. Tawarkan kecepatan pemrosesan yg cukup utk mobilisasi sistim operasi Windows Phone 8 dengan transisi yg halus serta rapi, tetapi tdk membawa apa-apa lagi mengesankan ke meja. Mengingat kalau itu merupakan fitur Verizon-eksklusif serta Verizon tawarkan makin lebih baik telpon gratis dengan kontrak, ada sedikit argumen utk beli ATIV Odyssey.


Telpon ini miliki rancangan simple yg plastik serta tidak tebal, tetapi cukup kecil buat dengan enteng saku. 4-inch monitor tawarkan 800-oleh-480 resolusi, yg mengkalkulasi utk kepadatan piksel 233ppi. Telpon seluler cerdas moderen condong miliki kepadatan sedikitnya 300ppi, dengan pixel cukup kecil kalau Anda tdk mampu menyaksikan mereka dengan mata telanjang. Odyssey 233ppi monitor merupakan kelihatan pixelated, harking kembali lagi telpon seluler dari 2011. Andaikan Anda udah tdk dimanfaatkan utk smartphone monitor yg tajam, Anda kemungkinan tak lagi keberatan kepadatan rendah. Andaikan, di segi lain, Anda condong utk membaca banyak teks pada telpon Anda, Anda kemungkinan menemukannya kurangnya kejelasan mengganggu.


Kemungkinan elemen yg paling mengesankan Odyssey ATIV merupakan kamera, yg lancar pada awal th. 2013 serta kekecewaan hari ini. 5-megapiksel dengan lensa menangkap foto-foto yang layak baik sinar, akan tetapi mampu mengambil sampai ke dua utk konsentrasi pada subyek serta snap gambar sehabis Anda menghimpit tombol rana. Aperture kecil yg terlalu mungkin dalam sinar yg sedikit sekali, maka Anda dapat berjuang mengambil poto yg layak waktu malam atau didalam area. Serta tanpa ada manual ISO atau rana control, ada ga ada kompensasi utk bukaan itu. Anda bahkan juga tdk mampu mengambil keuntungan dari HDR, meledak atau pemandangan model, sebagai Odyssey tdk tawarkan mereka.

 
Syukurlah, telpon dual-core, 1. 5 GHz processor cukup kuat utk mengatasi penerapan telpon built-in Windows dengan enteng. Microsoft Office kemungkinan tdk kelihatan spektakuler di monitor telpon, akan tetapi Anda bakal dapat dengan cepat merubah utk dokumen Word, bahkan juga andaikan Anda jauh dari pc. Demikianlah juga, dan 8GB penyimpanan internal tdk banyak, slot ekspansi telpon dapat membiarkan Anda berisi sampai 64GB area penambahan lewat kartu microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar